Selasa, 04 Desember 2007

satu kamar mandi!!!!

http://img223.imageshack.us/img223/1422/nyehehehefm2.gifwaktu pas soliskan aku tiya,anai,dan nene mw wudhu ke kamar mandi[yaiya atuh]
anai,tiya udah dapet runangan aku sama nene belom dapet akhirnya aku sama nene musti nge booking tempat yang bagus akhirnya nene duluan dan aku nglah. ya udah akhirnya anai ama tiya udah selesai dluan. mrk pergi n nggak taw kemana. akhirnya aku di kmar mandi tengah2. aku kan wudhunya nggak ditutup tuh pintunya. tiba2 ada yang bilang "jouhou-sensei!!". tiba-tiba tasuke kun masuk ke kamar mandi aku dan [deredeng dedeng] aku satu kamar mandi sama dia. dalam ruangan ruangan itu cuma ada aku dan tasuke kun. aku mikir "sekamar mandi sama dia. nggak salah tuh?". trus buka kancingnya (innalilaih). sempet lama sih disitu. sampai adzan dzuhur. aku manggil nenene.... help me help me! akhirnya aku buka pintu dan bkin dya kegencet di antara pintu dan din2g. aku langsung keluar dan nene yang liat langsung kaget sambil tutup mulut dan melotot ngeliatin aku dan tasuke-kun. aku pergi dan kepeleset ke belakang. nggak deng. hampir. udah segitu aja. bisi kepanjangan euy... sayonara

Tidak ada komentar: