Kamis, 11 Oktober 2007

inilah duniaku!

ya inilah dunia ku kadang aku bisa tapi kalo kalian deket atau mau ngobrol sama aku siapan otak ketawa kalian kalian bareng aku pokonya gak pernah serius itu mah kata temen aku klo mau serius nanti aja klo aku lagi mood coz ya ..... gitu2 lah ..... oya dua lagi sebelum aku kemasalah utamanya nah aku klo mau ketawa kadang gak bisa berhenti ya maklumi aku orang nya klo mau ma temen harus bisa ketawa.... teruz aku tuhc punya penyakit yang kadang bisa kambuh dimana aku berada dan ini tuhc parah bgt hikss...hiks... ini penyakit baru aja menyambar ditubuhku nama penyakitnya penyakit NARSIS hwahahaha ketipu juga lo tapi emang aku tuhc orangnya narsis bgtsekarang aku mau cerita:

masalah awalnya yaitu aku tuhc!!! pengen bgt dapet pacar yang bisa aku brubah deredeng dedeng..... [musik latar] CAT WOMEN kaleee dya tuh harus punya PPT alias pengertian,perhatian,and tajir nah itu tuh gw bgt loh aku gak mau punya co yang pinter coz nanti klo kita selingkuh atw ng2in atw lebih ya nanti gak bisa dikibulin kayak temen aku eh gak dya pura2 jadi mama kuwz dan dya tuh 4in pacarnya nah co yang di4in nya itu dulunya kecengan aku nah aku tuh seneng2 aja coz dgn kayak gtu aku bisa deket nah nyampe sekarang aku suka smsan ma co itu sebut aja namanya rin kun ya nama samaran coz klo nanti ktwan mampus gw aku bisa deket ma dya malah SATU KALI MENGGAYUH 2 PULAU TERLAMPUI ya klo gak salah namanya itu klee jadi aku bisa deket ma kakaknya juga sebut aja namanya kazuno sempai dya 3taun lebih tua dari aku sedangkan rin kun itu sama umurnya cma5blan dan 21 hari trus nanti tanggal 29 okt kazuno sempai ulTah mw kasih apa ya??? aku bingung ya udah deh gak sadar nehh kepanjangan

Tidak ada komentar: