Selasa, 09 Oktober 2007

,,,cerita tentang di skul ku,,,

olllaaa.... tau gak aku kan ngceng f'tr tpi skarang nax di kelaz 8_8 udah pada tau klo aku ngecenk f'tr ya ampyun!... gmn nehc!!! muka nih simpen di mana??? aku kan jadi malu emang ya tz'nA mulutnnya comel bgt gk bsa di jaga klo 'rma macih bsa tapi klo tz'na mah gk bisa comel bgt tapi sekarang si 'rma..... akyu curhatnya mau sama 'rma aja ah klo di ckul buktinya lagi 'hs4n jga gk dbocorin tuh mank seh tpi nanti kan mau krja klompok drumah nya 'p3h nanti aku bisa liat f'tr kgn deh uadh gak liat brapa hari ya???
aku sayang ma f'tr tpi biarin waktu yangbrjalan mungkin lku lgi ada dbawah
bentar lagi juga aku lagi diatas sabar aja sabar bentar lagi aku mau dia atas hwahahaha...
aku sayang sama dya sekarang aku dah biasa ngelepas md'1 lagian dya udah jadi papa dan mama nya ad'y uadh ya tpi inget aku cuma sayang gk spenuh nya buat 'hs4n dah sayang ngomong ngomong ehm... mereka lagi apa ya???

Tidak ada komentar: